Bagaimana saya Mempercayai adanya Tuhan..??

Ada seseorang yg bertanya pd saya,…??? bagaimana saya mempercayai Tuhan, sementara saya..sekalipun tidak pernah melihatnya,..??..!! dan kemana aku harus mencari Tuhan,..?? demikianlah pertanyaannya.

Saya menjawabnya secara sederhana…yg bisa diterima dgn akal pikiran dia,..bukan dgn bahasa Theologia yg mungkin sangat sulit untuk kita pahami. Demikianlah saya katakan padanya:

Tuhan ada di dalam Hatimu,..!! Jika kau menyakini bahwa Dia ada dalam hatimu, maka kamu bisa merasakannya. Seperti pohon yg bergoyang akibat tiupan angin,.. Semua orang percaya,..bahwa itu adalah akibat tiupan angin. bagaimana kita bisa mempercayai bahwa itu adalah karena tiupan angin,..padahal kita tidak bisa melihat angin,..?? demikian lah kita mempercayai Tuhan,..walaupun kita tidak melihatNya.

Mazmur  40
40:5a Berbahagialah orang, yang menaruh kepercayaannya pada TUHAN,

 Amsal  16
16:20 Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada TUHAN.

Matius  5
5:8 Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.

Yohanes  20
20:29 Kata Yesus kepadanya: “Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.”

Tinggalkan Balasan

