Kesaksian di GPI sidang Kalimalang

 

Kesaksian akan Perbuatan seorang Hamba Tuhan (dimana beliau bahkan baru pertama sekali berkunjung di GPI sidang Kalimalang)

pada hari minggu, Tanggal 6 Desember 2009 seorang hamba Tuhan bapak Pdt. Simbolon dari GPI sidang cilincing berkunjung ke GPI sidang Kalimalang. Beliau merupakan hamba Tuhan yang pertama sekali sebagai seorang gembala sidang di Gereja Pentakosta Indonesia yang berkunjung ke GPI sidang kalimalang ini sejak bangunan gereja ini berdiri dengan ibadah perdananya 12 juli 2009.

dalam sambutannya; bahwa bapak Pdt. Simbolon (GPI sidang cilincing) ini telah lama merindukan untuk datang beribadah bersama-sama dengan jemaat GPI sidang Kalimalang, yang beliau tau sebagai sidang yang baru saja berdiri. Beliau juga tau bahwa sidang kalimalang ini pada mulanya masing mengontrak sebuah rukan di daerah kalimalang untuk tempat beribadah. Karena itulah beliau sangat merindukan untuk datang melawat jemaat di GPI sidang Kalimalang ini.

bapak Pdt. Simbolon (GPI sidang cilincing) adalah seorang Hamba Tuhan yang sudah melayani di Gereja Pentakosta Indonesia ± 50 tahun. Beliau melayani sebagai panggilan dari Tuhan, sebagai alat yang dipakai Tuhan untuk memberitakan firman Tuhan.

dalam sambutannya juga, Bapak Pdt. simbolon berkata, ini adalah bulan perayaan Natal, seperti orang majus yang datang untuk melihat bayi Yesus, mereka membawa persembahan mereka berupa emas, mur & kemenyan, demikian juga lah kita harus membawa persembahan kita, membawa kado kita, dalam memperingati hari kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus.

Perbuatan nyata itu telah kami lihat dari beliau…!!, hingga kami meneteskan air mata, saat beliau mempersembahkan perhiasan emas berupa cincin yang melingkar di jari kanannya, juga cincin emas yang melingkar di jari kirinya, yang diserahkan langsung kepada bapak Pdt. K. Sinurat, Gembala sidang GPI sidang kalimalang, sebagai persembahan yang tulus untuk kemuliaan ALLAH.

Berkat dan sukacita itu,..mengalir bagi kami jemaat GPI sidang Kalimalang. kiranya kasih Tuhan Yesus Kristus terus mengalir dengan kelimpahannya.

Kami Jemaat GPI sidang Kalimalang mengucapkan banyak terimakasih buat Hamba Tuhan Pdt. Simbolon (GPI sidang Cilincing), Doa kami agar Bapak Lebih diberkati lagi dan diberikan Tuhan kuasa yang lebih dasyat lagi dalam melakukan perkara-perkara yang lebih besar dalam melayani Tuhan.  Amin,…!!!,

Tuhan Yesus Memberkati..!!

Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Simbolon:

[Lukas 10 : 25-37]

Intisari:
seorang ahli Taurat untuk mencobai Yesus, katanya: “Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?”

Jawab Yesus kepadanya: “Apa yang tertulis dalam hukum Taurat? Apa yang kaubaca di sana?”

Jawab orang itu: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.”

Kata Yesus kepadanya: Jawabmu itu benar; perbuatlah demikian, maka engkau akan hidup.

Terkadang kita tau berbuat baik, tapi kita mengabaikannya. tetapi ketahuilah Jika kita tau perbuatan baik tetapi kita tidak melakukannya maka kita berdosa.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: